Senin, 02 Mei 2011

Mualaf, Jessica Iskandar Bingung Diprotes Fans

JAKARTA - Jessica Iskandar memantapkan hati untuk memeluk Islam. Dia bingung kenapa orang-orang meributkan agama yang dipilihnya.

"Pro kontra di keluarga enggak ada. Malah di Twitter ada. Banyak yang menyayangkan, tapi ada yang mendukung juga. Dari diri aku menganggap semua agama sama. Aku belajar untuk kebaikan. Jadi bingung, aku mau pindah agama kenapa orang-orang yang ribut," ujar Jessica di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/9/2010).

Menurut aktris yang akrab disapa Chika itu, keluarga tidak melarang atau menentang. Keluarga membebaskan pilihannya.

"Mereka bukan setuju, enggak setuju. Mereka lebih ngebebasin. Katanya, kalau aku ambil satu kepercayaan, aku harus bisa bertanggung jawab dan benar-benar menjalaninnya," kata dia.

Menurut bintang film Dealova ini, dirinya merasa sudah dewasa, tapi belum ada suatu agama yang dapat dipeluknya dengan nyaman.

"Aku cuma merasa sudah dewasa, tapi belum ada sesuatu yang bisa aku peluk. Belum ada agama yang bisa aku bersujud. Jadi, aku sekarang sedang mencari titik di mana aku bisa mendapatkan sosok yang bisa aku percaya," urainya.

Chika menjelaskan, belum resmi memeluk Islam karena saat ini masih tahap belajar.

"Karena sebuah agama sakral, jadi harus belajar mempelajari lebih dalam. Aku sedang dalam proses. Aku cuma beberapa doa saja yang bisa. Kayak sekarang, lagi baca doa Nabi Daud. Katanya, kalau baca doa itu bisa kelihatan auranya," jelas Chika.(ang)

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar ya...

Translate to Arabic Translate to Bahasa Indonesia Translate to Bulgarian Translate to Simplified Chinese Translate to Croatian Translate to English Translate to Czech Translate to Danish TTranslate to Dutch Translate to Finnish Translate to French Translate to German Translate to Greek Translate to Hindi Translate to Italian Translate to Japanese Translate to Korean Translate to Norwegian Translate to Polish Translate to Portuguese Translate to Romanian Translate to Russian Translate to Spanish Translate to Swedish Translate to Slovak Translate to Serbian Translate to Thai Translate to Turkey Translate to Filipino Translate to Filipino